Pages

Kamis, 07 Februari 2013

ANDROID ON WINDOWS 7 & 8 WITH BLUESTACKS



 
 





BlueStacks

Bluestacks merupakan sebuah perusahaan software Silicon Valley berbasis yang menghasilkan BlueStacks App Player dan BlueStacks Cloud Connect. Kedua produk memungkinkan Android aplikasi untuk berjalan di komputer Macintosh, PC Windows dan tablet Windows. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 oleh Rosen Sharma, mantan CTO di McAfee dan anggota dewan Cloud.com.

App PlayerBlueStacks App Player memungkinkan Anda menjalankan aplikasi dari ponsel Anda cepat dan fullscreen pada Windows dan Mac.

Lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi atas seperti Ruang Angry Birds, Kik Messenger, Mana Air saya dan lebih pada laptop mereka dengan BlueStacks. Butuh waktu 10 insinyur dua tahun untuk membangun kompleks "LayerCake" teknologi yang memungkinkan hal ini terjadi - tapi Anda bisa mengalami hal itu gratis sementara dalam versi beta. Anda dapat men-download Pemain App sekarang di BlueStacks.com


Minimum Spesifikasi :

Memori Komputer 2 GB
VGA Card 256 MB (USAHAKAN BUKAN ONBOARD DAN UPDATE DRIVERS)

Tentang Kami

BlueStacks App Player adalah aplikasi virtual android yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi dari ponsel android Anda cepat dan fullscreen pada Mac dan Windows.
Lebih dari 100 negara telah Bergabung dan menggunakan BlueStacks untuk menjalankan aplikasi seperti Ninja Fruit, Angry Birds Ruang, Wordfeud dan fullscreen Instagram.
Kami selalu berupaya untuk meningkatkan jadi mari kita tahu saran Anda memiliki yang bisa membuat BlueStacks lebih baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar