Pages

Senin, 20 Juni 2011

Al-Atsariyyah.Com

http://al-atsariyyah.com/hukum-seputar-sumpah.html/comment-page-1#comment-4726
http://al-atsariyyah.com/daftar-isi-blog

Al-Atsariyyah.Com

September 26th 2008 by Abu Muawiah | Kirim via Email
Al-Atsariyyah.Com
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين, والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والصالحين, نبينا محمد وعلى آله وصحبه ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين, وسلم تسليما. أما بعد
Dengan inayah dan taufik dari Allah Subhaanahu wa Ta’ala semata, situs www.al-atsariyyah.com akhirnya juga bisa turut berperan serta dalam menyebarkan dakwah salaf yang penuh berkah ini.
Sebagaimana situs ahlussunnah yang lainnya, situs ini juga menyuguhkan kepada kaum muslimin pembahasan-pembahasan ilmiah -tapi tetap mudah dipahami- dalam beberapa bidang ilmu agama, semoga bisa menambah perbendaharaan keilmuan kita tentang agama dan sunnah Rasulullah -shallallahu alaihi wasallam-.
Satu hal yang perlu kita camkan bersama bahwa situs ini hanyalah sebagai jalan alternatif dalam menuntut ilmu, bukan jalan yang paling utama. Sehingga dengan ada situs ini -dan demikian pula sangkaan kami dengan situs ahlussunnah yang lainnya- tidaklah dimaksudkan dengannya sebagai pencukup dari majelis ilmu. Karenanya kami sama sekali tidak membenarkan seorang muslim yang hanya mencukupkan dirinya untuk mengambil ilmu melalui situs manapun lalu merasa cukup dengannya sehingga dia lalai dari menghadiri majelis ilmu.
Saran dan kritik yang membangun senantiasa kami tunggu dari kaum muslimin sekalian, baik dalam masalah isi, tampilan, penambahan kategori atau yang lainnya, dan sebelumnya kami ucapkan jazakumullahu khairan katsira.
Akhir kata, kami menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pembuatan, pengurusan dan pemeliharaan situs ini dan seluruh situs ahlussunnah lainnya, semoga Allah Subhanahu wa Ta’aala menerima dan memasukkan semuanya ke dalam timbangan amalan kebaikan kita di akhirat kelak. Allahummah amin.
وصلى الله على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وسلم تسليما
Bekasi, 18 Ramadhan 1429 H
18 September 2008 M
Abu Muawiah Al-Atsary
Pengelola:
Redaksi: Ust. Rishki (Abu Zakaria) dan Ust. Hammad (Abu Muawiah)
Penanggungjawab (Admin 1) : Ust. Abu Muawiyah
Admin 2 : Abu Yahya
Webmaster : Abu Fudhail
Kontak:
www. al-atsariyyah.com
Email: (info @ al-atsariyyah.com).
+62813554419

Tidak ada komentar:

Posting Komentar